Blog

Guru di Pasar Rebo Cabuli Murid, Polisi: Korban Jadi 16 Anak

Guru di Pasar Rebo Cabuli Murid, Polisi: Korban Jadi 16 Anak

 

AKN, oknum guru honorer SMP Negeri di Pasar Rebo, Jakarta Timur, akhirnya buka suara tentang aksi bejatnya yang mencabuli para muridnya. Kini, jumlah sementara korban menjadi 16 orang.

Polisi mengatakan korban AKN bertambah yang awalnya hanya 5 menjadi 16 anak. "Adapun korban pencabulan yang dilakukan oleh tersangka sementara jumlah sudah 16 orang," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra, di Polsek Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Keenambelas korban tersebut diketahui setelah pihak keluarga melapor ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kebanyakan korban tersebut masih berusia di bawah umur dan tidak hanya murid di SMP tersebut.

"Semua masih di bawah umur semua, antara 11 hingga 15 tahun," tambah dia.

Tony mengatakan AKN melakukan aksi bejatnya saat korban diajak menginap di rumah tersangka. Tersangka mengunakan dalih korban diminta untuk membantu tugas tersangka mereka nilai.

"Kemudian pada saat korban menginap dan dan tertidur. Tersangka memegang dan mengusap-usap alat kelamin para korban dengan mengunakan tangan," ujar dia.

Para korban pun langsung dilakukan visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Visum tersebut untuk mengetahui apakah AKN melakukan tindakan sodomi terhadap para korban.

"Masih pelecehan seksual pegang-pegang alat kelamin, raba-raba. (Tindakan sodomi) Itu akan terkuak setelah hasil visum," ungkap Tony.

Polisi menyita sejumlah barang bukti yakni beberapa pakaian milik tersangka dan korban dan satu buah flashdisk rekaman pengakuan tersangka. 

AKN terjerat pasal 82 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sebelumnya, AKN ditangkap anggota Reskrim Polsek Pasar Rebo pada Desember lalu. AKN sempat dirawat di Rumah Sakit Polri karena mengeluh sakit. Polisi mengatakan korban berasal dari kelas 7 dan kelas 8 di SMP tersebut. 

Sumber: news.detik.com

Share this Post:  

Link Terkait: